• Log In | |

COSTUMER GATHERING PT KTI 2016

The Royal Krakatau, 02 November 2016 PT Krakatau Tirta Industri menyelenggarakan Costumer Gathering 2016 yang dihadiri oleh seluruh pelanggan PT KTI. Acara yang dibuka dengan presentasi dari Divisi Pengembangan Usaha yang disampaikan oleh Kadis. Pengembangan Usaha, Iwan Sulistyo yang menyampaikan tentang visi perusahaan hingga 2020 mencapai target produktifitas di atas median AWWA, produksi Koagulan dan menjadi agen peralatan industri air serta pengembangan teknologi pengolahan air permukaan, air recycle & desalinasi air laut. Selain itu dipaparkan tentang skema bisnis perusahaan serta penelitian dan pengembangan usaha PT KTI.

Kebutuhan akan air bersih di Cilegon khususnya sektor industri semakin meningkat, seiiring dengan meningkatnya investasi di Cilegon.  Dihadapan Direksi serta perwakilan perusahaan-perusahaan pelanggan KTI, Direktur Utama PT KTI, Sofyan Amin dalam sambutannya mengatakan “Di  tahun 2020 kebutuhan air baku semakin meningkat diprediksi mencapai kurang lebih 2.700 liter/detik, untuk itu PT KTI harus melakukan rencana pengembangan dan investasi guna memenuhi kebutuhan tersebut. Diantaranya proyek EPC Bendung Cipasauran & WTP Cidanau, Upgrading WTP PT KTI dan Proyek Optimalisasi Sungai Cidanau. Rencana tersebut di atas tentunya untuk memenuhi keinginan pelanggan akan air bersih dengan demikian perlu adanya penyesuaian yang semata-mata untuk kepuasan pelanggan itu sendiri.”

 

Sebagai apresiasi kepada pelanggan, PT KTI memberikan penghargaan Pelanggan Terbaik yang dinilai dari kepatuhan pelanggan dalam melaksanakan kewajibannya dan banyaknya konsumsi air bersih. Acara yang cukup hangat ini dihadiri pula oleh Komisaris dan seluruh jajaran Direksi PT KTI serta jajaran manajemen PT KTI. Diakhir acara PT KTI menyuguhkan sebuah Talkshow yang menghadirkan pembicara Jamil Azzaini dari KUBIK Training Coaching Consulting yang memberikan pesan dipenutup talkshow yaitu perbanyaklah menebar energi positif (Epos) dimanapun anda berada, maka pencapaian target akan lebih mudah dan lebih membahagiakan. (ab)

  • 18-11-2016