Direksi PT Krakatau Tirta Industri melepas Calon Jamaah Haji Karyawan PT Krakatau Tirta Industri, pada Kamis (18/07) di Masjid Al-Muthohar PT KTI. Dalam sambutannya Direktur Utama PT KTI Agus Nizar Vidiansyah menyampaikan, “Selamat menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji mabrur. Tunaikan kewajiban-kewajiban selama di Tanah Suci dan semoga bisa kembali dalam keadaan sehat.” Turut hadir Direktur Keuangan, Personalia & Umum Bapak Slamet Gunawan, Direktur Operasi Bapak Edi Rachman, Periska PT KTI, serta perwakilan karyawan PT KTI.

Disampaikan oleh Ketua Tim Penilai Haji Bapak Rubie Andria Alham bahwa PT KTI tahun ini memberangkatkan 29 Calon Jamaah Haji Suami & Istri. Sampai saat ini PT KTI sudah memberangkatkan total sebanyak 198 jamaah haji.

Perwakilan calon jamaah haji, Bapak Isa Ri’fai menyampaikan, “Mewakili seluruh calon jamaah haji mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan telah memberikan kesempatan kepada karyawan yang akan berangkat Haji pada tahun ini.”

Acara pelepasan ini dilanjutkan dengan ceramah keagamaan yang disampaikan Ustadz Inas Nasrullah, pemberian obat-obatan, serta cinderamata dari Periska PT KTI. Sebelum acara selesai, seluruh calon jamaah haji berfoto bersama dengan ditutup saling bermaaf-maafan agar dalam melaksanakan seluruh prosesi haji lancar dan tidak ada kendala. (Wie)

(Semoga Allah membekalimu dengan takwa, mengampuni dosa-dosamu, dan memudahkanmu di mana saja engkau berada).