Krakatau Sport Club (The L3VEL)-Cilegon (22/11/2018), menjadi tempat ajang PORSENI ke-7 2018 Perpamsi (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia) Banten, dan PT Krakatau Tirta Industri sebagai tuan rumah kegiatan tersebut. Perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan ini berjumlah 13 perusahaan PDAM dan Swasta (termasuk PT KTI) dari 24 anggota Perpamsi Banten. Kegiatan ini pun merupakan seleksi bagi para atlet yang akan diikutkan dalam Porseni Perpamsi Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 di Kalimantan.

Pentas Olahraga dan Seni kali ini menampilkan beberapa cabang olahraga dan seni diantaranya olahraga Futsal, Bulutangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Voli, Lomba Vocal Solo (putra/putri), Lomba Vocal Duet Lomba Yel-yel Kontingen dan Senam Kreasi. Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Cilegon yang diwakili oleh Sekda Kota Cilegon Hj. Sari Suryati dan juga hadir Ketua DPD Perpamsi Banten H. Rusdy Machmud, Direktur Utama PT KTI Agus Nizar Vidiansyah didampingi Direktur Operasi Edi Rachman yang juga sebagai Ketua Panitia PORSENI KE-7 Perpamsi Banten serta Jajaran Direksi perusahaan peserta. Penekanan tombol sirine yang dilakukan oleh Sekda Kota Cilegon, menandakan bahwa event ini resmi dibuka dan penyerahan Piala Bergilir diserahkan dari Ketua DPD Perpamsi Banten kepada Ketua Panitia serta dilanjutkan dengan menyaksikan defile kontingen yang diiringi oleh marching band Gita Bakti Krakatau dari SMP Madinatul Hadid Cilegon dan Lomba Yel-Yel dari masing-masing kontingen.

Dari ajang tersebut PT KTI meraih 8 tropi/piala yaitu Juara 1 Lomba Vocal Solo Pria, Juara 3 Lomba Vocal Duet, Juara 2 Bola Voli, Juara 2 Futsal, Juara 2 Catur, Juara 3 Tenis Meja Beregu Putra, Juara 3 Senam Kreasi, Juara 2 Bulu Tangkis Beregu Putri. Dengan perolehan tersebut PT KTI berada di posisi runner up. Kegiatan yang dilaksanakan satu hari ini diisi pula dengan hiburan dan doorprize bagi para pengunjung menjelang acara penutupan akan dilakukan. Dalam sambutan penutup Ketua DPD Perpamsi Banten H. Rusdy Machmud menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KTI sebagai penyelenggara kegiatan, "saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Krakatau Tirta Industri selaku tuan rumah khususnya Jajaran Direksi, Bapak Edi Rachman selaku Ketua Panitia, baru kali ini event Porseni begitu terasa keakraban dan persaudaraannya. Mudah-mudahan event berikutnya bisa lebih dari sekarang".

PT KTI tidak berpuas diri dari apa yang telah diperoleh, ini merupakan acuan kedepan bagi karyawan yang mempunyai talenta di bidang olehraga dan seni untuk terus berlatih agar lebih berprestasi lagi.(ab)