Cilegon – Pertukaran pelajar berprestasi SMN dari Nangroe Aceh Darussalam mendapatkan kesempatan pertukaran pelajar ke Provinsi Banten untuk mengenal Budaya, Lingkungan dan Industri di Provinsi Banten yang terjadwal pada tanggal 14-21 Agustus. Pada Minggu (18/08) para peserta SMN mengunjungi Plant PT Krakatau Tirta Industri.

para peserta SMN disambut oleh jajaran Direksi PT Krakatau Tirta Industri, Yaitu Bapak Agus Nizar Vidiansyah Direktur Utama PT KTI, Bapak Slamet Gunawan Direktur Keuangan, Personalia dan Umum dan Bapak Hery Susanto Direktur Pengembangan Usaha.

Peserta SMN Aceh didampingi beberapa pendamping, Bapak Raisul Akbar perwakilan dari pendamping mengucapkan banyak terima kasih kepada para Direksi PT KTI yang telah berkenan menerima dan menyambut para peserta SMN “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Para Direksi PT KTI telah berkenan menerima dan menyambut kami, para peserta SMN ini merupakan 30 siswa/i terpilih berprestasi yang berada di Provinsi Aceh untuk pertukaran pelajar ke Provinsi Banten serta  Pelajar SMN Banten ke Provinsi Aceh, program siswa mengenal nusantara ini sudah berjalan 5 Tahun...” sambutnya.

Direksi PT KTI pun berikan Cinderamata kepada para peserta SMN dari Aceh, serta selanjutnya diarahkan oleh team dari PT KTI untuk mengunjungi ruang produksi, WTP kemudian menuju ke Rawadanau untuk mengenal alam dan sumber air di wilayah Peninjauan Kecamatan Mancak yang dikelola oleh BBKSDA Jabar. Diakhir acara para peserta SMN ini menampilkan tarian Khas Aceh dihadapan perwakilan BBKSDA Jabar. (Wie)