Cilegon, Semenjak Pandemi Covid-19 melanda dunia, aktifitas Masyarakat cenderung menjadi terhambat dan terbatas. Begitu juga kegiatan rutin Khitanan Massal PT KTI  sempat terhenti, sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar Perusahaan PT KTI kembali Gelar Khitanan Massal yang bekerja sama dengan Karang Taruna Krenceng Jaya Senin (28/03) di Sekitar Lingkungan Perusahaan.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, peserta khitan mencapai kurang lebih 100 anak dari berbagai daerah. Diantara Warga sekitar Lingkungan PT KTI yang hadir adalah Warga Kel. Kebonsari, Kel. Citangkil, dan Desa. Sindanglaya. Sejatinya kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin PT KTI pada setiap tahunnya bagi warga yang berada di sekitar perusahaan, namun semenjak pandemi Covid-19 melanda  sehingga bakti sosial khitanan masal juga ikut terhenti demi menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat yang pada awal-awal pandemi begitu menjadi momok ditengah-tengah masyarakat.

Namun, setelah pandemi  mulai mereda aktifitas dan kegiatan rutin bakti sosial PT KTI kembali digulirkan untuk menjalin hubungan erat bersama warga yang berada di Sekitar lingkungan PT Krakatau Tirta Industri. Respon masyarakat sekitar lingkunganpun sangat antusias, setidaknya 100 anak telah dikhitan hal tersebut menjadi salah satu bagian dari PT KTI agar senantiasa bisa terus berikan manfaat kepada masyarakat secara luas khususnya yang berada disekitar lingkungan PT Krakatau Tirta Industri.

Kegiatan ini diakomodir oleh rekan-rekan dari Karang Taruna Krenceng Jaya, hal ini juga memberikan kesempatan dan semangat kepada rekan-rekan dari Karang Taruna agar aktifitas organisasi pemuda tersebut bisa berjalan dengan baik dan bisa dijadikan sebuah pembelajaran untuk masa yang akan datang serta hubungan dengan perusahaan bisa terjalin dengan sangat erat diantara kedau belah pihak. (Wie)