Rabu, 26 Oktober 2016, bertempat di Mesjid Al-Hidayah Kampung Ciparay Desa Sindanglaya, rombongan PT KTI yang terdiri dari Komisaris PT KTI, HM. Mardini, Direktur Pengembangan Usaha, Saritomo didampingi oleh Sekretaris Perusahaan, Jakaria, Ketua Baitul Maal PT KTI, Rubie A. Alham, beserta pengurus Baitul Maal lainnya. Tak lupa dari Tim Proyek dan manajemen PT KTI menyertai kegiatan berupa Silaturahmi, dan Santunan Anak Yatim serta bantuan operasional mesjid. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh 112 anak yatim beserta Pimpinan Tripika Kecamatan Cinangka, Kepala Desa Sindanglaya, M. Mauludin Anwar, Ketua DKM Al Hidayah, Ust. Rodzi serta para tokoh masyarakat Kampung Ciparay. 

Kegiatan CSR rutin PT KTI beserta Baitul Maal KTI ini merupakan kepedulian terhadap lingkungan agar hubungan yang harmonis selama ini tetap terjalin dan terjaga. Seperti sambutan Direktur Pengembangan Usaha mewakili Direksi PT KTI, menyampaiakan banyak terimakasih atas kerjasama yang kondusif selama ini sehingga kelancaran pelaksanaan proyek-proyek PT KTI berkat dukungan dan doa dari masyarakat. Salah satunya adalah Proyek Bendung Cipasauran dan WTP Cidanau yang saat ini pembangunannya sedang berjalan, dan dikharapkan dapat terselesaikan sesuai dengan harapan sehingga masyarakat pun dapat merasakan manfaatnya.

Hal ini di amini oleh Komisaris PT KTI, HM. Mardini dalam sambutannya, Sebagai orang asli Banten, saya ingin setiap perusahaan yang berinvestasi di Banten dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat Banten, terutama PT KTI, karena sebagai Komisaris mempunyai tanggung jawab memonitor kegiatan-kegitan perusahaan, salah satunya kegiatan sosial seperti ini.

Santunan dan bantuan operasional mesjid yang diberikan sebesar Rp. 17.000.000 dan program yang dilaksanakan sejak tahun 2008 ini telah menyantuni 2.147 anak yatim di 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Citangkil, Ciwandan, Anyer, Cinangka, Padarincang dan Mancak. (ab)