Sebagai bagian CSR, PT KTI melaksanakan Pengobatan Gratis (yankesling) di dua desa yang akan menjadi tempat dilaksanakannya proyek Bendung Cipasauran. Masyarakat dari dua desa tersebut menyambut baik serta antusias bersama-sama aparat pemerintah setempat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam dua waktu yang berbeda yaitu pada tanggal 2 Desember 2015 bertempat di Desa Cipasauran, yang dihadiri oleh Direktur Utama PT. KTI Sofyan Amin, Direktur Pengembangan Usaha, Saritomo, Sekretaris Perusahaan, Rubie A. Alham, Kadis. Humas & Bina Lingkungan, H. Maimun Jalil. Dalam sambutannya Dirut KTI menyatakan "kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KTI yang menjadi program CSR perusahaan dan seiring akan dimulainya pembangunan proyek Bendung Cipasauran dapat memberi imbas positif untuk masyarakat".

Kegiatan dilanjutkan pada tanggal 16 Desember 2015 bertempat di Desa Umbul Tanjung. Mewakili Direksi yang hadir yaitu Direktur Keu, Perso & Umum, Tjandra Budiman dan Direktur Pengembangan Usaha, Saritomo. Ditengah guyuran hujan kegiatan ini pun mendapat respon positif dari masyarakat, terlihat tempat yang digunakan dipadati oleh masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya.(ab)