Cilegon, dalam rangka bantuan fungsi dan peran kesehatan di tengah-tengah Masyarakat yang berada dilingkungan perusahaan, PT KTI berikan bantuan alat kesehatan dan beberapa perlengkapan tenaga medis kepada UPTD Puskesmas Citangkil pada Selasa (14/09) bertempat di Puskesmas Citangkil.

Hal ini sebagai bentuk terciptanya sinergi membangun warga yang sehat dengan peningkatan pengadaan Alat Kesehatan dan perlengkapan tenaga medis, bantuan tersebut diantaranya Gown 30 unit, Hazmat 50 unit, Handsanitiser 30 Pcs, Tensimeter Digital 5 Unit, Masker Medis 15 Box dan Hand Scoon 15 Box.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bapak H Saefullah sebagai perwakilan dari PT KTI dan bantuan tersebut diterima oleh Bapak Aditya Irawan sebagai perwakilan dari UPTD Puskesmas Citangkil, semoga bantuan berupa alat kesehatan dan perlengkapan tenaga medis ini bisa menambah motivasi bagi para tenaga kesehatan dalam melayani masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih belum usai ini. Tentunya bantuan tersebut bisa dapat digunakan secara berkelanjutan. Sehingga manfaat tidak hanya dirasakan oleh pihak UPTD Puskesmas Citangkil, melainkan juga masyarakat yang berada di dalam ruang lingkup Puskesmas tersebut. (Wie)