Cilegon, Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang berada di Sekitar Wilayah Perusahaan PT KTI bersinergi bersama Baitul Maal PT KTI berikan bantuan berupa paket sembako, keperluan rumah tangga, keperluan dapur, perlengkapan shalat, pakaian serta seragam anak sekolah pada Jum’at (03/09) kepada korban rumah kebakaran dikediaman Bapak Akbar Warga Kp. Pematang,  Desa Bantarwangi, Kec. Cinangka, Serang-Banten.

PT Krakatau Tirta Industri (PT KTI) bersinergi bersama Baitul Maal PT KTI, untuk membantu meringankan beban Bapak Akbar Warga Desa Bantarwangi yang rumahnya mengalami kebakaran akibat konsleting listrik yang diserahkan secara langsung oleh masing-masing dari perwakilan PT KTI dan Baitul Maal PT KTI kepada Bapak Akbar dengan disaksikan oleh pengurus Desa Bantarwangi.

Perwakilan dari PT Krakatau Tirta Industri H Saefullah menyampaikan, semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban Bapak Akbar bersama keluarga dan semoga peristiwa ini tidak terulang kembali “Kami mewakili atas nama Perusahaan dan Baitul Maal PT KTI memberikan beberapa bantuan, semoga ini dapat meringankan musibah yang menimpa Bapak Akbar dan keluarga. Hal ini harus dijadikan pelajarandan  semoga tidak terulang kembali dikemudian hari” Ucapnya.

Ucapan banyak terima kasih dengan nada lirih disampaikan oleh Bapak Akbar atas bantuan dan perhatiannya dari PT KTI, semoga PT KTI dan Baitul Maal PT KTI bisa semakin maju dan sukses “Terima kasih banyak atas bantuannya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga PT KTI dan Baitul Maal PT KTI terus maju dan sukses” Ucapnya.