Cilegon - Team distribusi hewan qurban PT KTI bergegas melakukan tebar hewan qurban pada Jum’at (16/07), Direktur Pengembangan Usaha PT Krakatau Tirta Industri (PT KTI) Bapak Iip Arief Budiman melepas Panitia Hewan Qurban 1442 H PT KTI (Tim) di depan halaman Gedung Tirta Graha PT KTI yang juga disaksikan oleh Sekretaris Perusahaan.Tim yang dibagi menjadi 2 kelompok langsung melakukan pendistribusian antara lain ke wilayah Kecamatan Citangkil, Kecamatan Ciwandan, Kecamatan Anyer, Kecamatan Cinangka, dan Kecamatan Mancak.

Sinergi KS Group Dengan Mengutamakan Lingkungan Sekitar 

Masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang menimbulkan dampak masif bagi perekonomian Indonesia yang juga turut berdampak pada perekonimian seluruh Masyarakat, tentu perlu disyukuri karena pada tahun ini PT KTI masih tetap dapat menyalurkan sebanyak 39 ekor kambing dan 2 ekor sapi untuk didistribusikan pada masyarakat sekitar.

 

PT KTI sebagai bagian dari Krakatau Steel Group (KS Group) turut andil dan bersinergi dengan PT KS Group dalam melakukan pendistribusian hewan qurban bagi masyarakat. Pendistribusian tidak luput untuk memperhatikan dan mengutamakan lingkungan sekitar wilayah PT KTI. Dalam rangka optimalisasi kemerataan distribusi pada masyarakat, PT KTI menyerahkan 2 ekor sapi yang didistribusikan kepada masyarakat sekitar PT KTI melalui Kelurahan Kebonsari dan Kelurahan Citangkil.

 

PT KTI akan selalu berkomitmen dan berkontribusi nyata terhadap lingkungan khususnya masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan dengan tetap mempertahankan kinerja perusahaan tentunya. Di momen Idul Adha 1442 H ini, PT KTI dan Group mohon doa dan dukungannya kepada seluruh stakeholder termasuk masyarakat sekitar agar PT KTI bisa mejalankan usahanya dengan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti agar PT KTI tetap bisa selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya khususnya bagi masyarakat Kota Cilegon dan PT KTI berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan aktifitas bisa kembali berjalan normal. (Wie)