Sebagai rangkaian dari acara yang sebelumnya dilakukan yaitu aksi penanaman 2.811 pohon dan pelepasan satwa (03/12) bersama pelanggan, PT Krakatau Tirta Industri (PT KTI) selenggarakan customer gathering  pada hari rabu, 18 Desember 2019. Salah satu tujuan dilaksanakan customer gathering ini adalah sebagai bentuk pernghargaan dan bentuk kepedulian PT KTI untuk dapat mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan terhadap customer namun tetap tidak melupakan kebermanfaatan terhadap kelestarian lingkungan.

Dalam customer gathering tahun ini, PT KTI mengangkat tema “Energi Terbarukan” dengan salah satu agendanya pemaparan materi yang berkaitan dengan energi terbarukan oleh Wakil Menteri ESDM periode 2016-2019 yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PT PGN Bapak Ir. Arcandra Tahar, M. Sc. Ph.D.

Tidak Lupa, pelanggan PT KTI berikan Voice Of Customers kepada PT KTI diantaranya:

“Pendukung Para Industri”, “KTI Untuk Bumi Hijau”, Good Job, Good Quality, Is The Best”, “KTI Go Green”

Kami  akan senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan Visi Perusahaan menjadi penyedia air kelas dunia tanpa melupakan kelestarian lingkungan, dengan tagline kami “Nurturing Nurture For Harmonious And Sustainable Growth” (AGM)