The Royal Krakatau(16/11/17) CONSERVE, GREEN, REUSE, & SAVE, demikian tema yang diusung dalam acara Costumer Gathering PT KTI 2017. PT KTI tidak hanya menjual air bersih, akan tetapi selalu memberikan pesan bagaimana kita harus selalu menjaga sumber-sumber air  yang ada, melestarikannya, melaksanakan penghijauan dilingkungan sekitar, seperti yang disampaikan Direktur Utama PT KTI A. N. Vidiansyah. Dalam sambutannya tersebut  Dirut KTI menambahkan bahwa PT KTI berkomitmen untuk mendukung bisnis pelanggan dengan ketersediaan air dan pelayanan prima.

Acara yang digelar secara rutin ini sebagai bagian service PT KTI terhadap para pelanggan, sehingga para pelanggan dapat mengetahui rencana-rencana pengembangan PT KTI kedepan serta dapat memberikan masukan-masukan terkait dengan pelayanan perusahaan. Seperti yang disampaikan presentasi dari Divisi Pengembangan Usaha oleh Kepala Dinas Pengembangan Usaha Iwan Sulistiyo bahwa PT KTI telah mengembangkan beberapa teknologi di bidang pengolahan air seperti Reverse Osmosis,  Demin Water di PT MCCI dan Demin water & Biotreatmen Plant di Blast Furnace Complex PT KS, Teknologi Membran & ion exchange WRP Gedung PT KS Jakarta & WRP di PT Latinusa, Arsinum (Air Siap Minum) di STIE Al Khairiyah, Skema kerja sama bisnis : Joint Venture, Operation & Maintenance dan Build,Operation, Own.  

Disamping itu PT KTI memberikan penghargaan untuk pelanggan yang dibagi menjadi 3 kategori pemakaian dan kepatuhan pembayaran yaitu Kategori Pelanggan Terbaik III (pemakain air kecil) antara lain PT Selago Makmur Plantation (I); PT KSO Semen Gresik - Semen Indonesia (II); PT Cheetam Garam Indonesia (III), Kategori Pelanggan Terbaik II (pemakain air sedang) antara lain PT Tereos FKS Indonesia (I); PT Permata Dunia Sukses Utama (II); PT Nippon Shokubai Indonesia (III), Kategori Pelanggan Terbaik I (pemakain air tinggi) antara lain PT Asahimas Chemical (I); PT Indorama Petrochemical (II); PT Chandra Asri Petrochemical (III).

Customer gathering kali ini pun menggelar seminar, dengan menampilkan motivator Harri Firmansyah R dengan judul High Class Response Change Your Respon Change Your Class, yang pada intinya adalah ditengah perubahan yang sangat cepat dan masive di era digital memberikan dampak yang signifikan dalam Business sehingga diperlukan cara/respon  untuk menjadi perusahaan pemberi solusi dan pembuat produk sesuai dengan market. Respon inilah yang menjadi salah satu alat dalam mengatasi perubahan tersebut yaitu dengan komunikasi. Efektifitas komunikasi ini terdiri dari 2 indikator Verbal 7 % dan non verbal 93% (body language, mimik, intonasi). Dengan komunikasi yang efektif akan memberikan quality respon yang unbelivable.