Cilegon - Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Bagendung yang berada di Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon ini mengeluarkan asap sudah dua minggu yang lalu sehingga aktifitas warga sekitar merasa terganggu sampai saat ini Rabu (21/08) dan  juga Belum diketahui awal mula penyebab kemunculan asap tersebut.

Untuk itu PT Krakatau Tirta Industri hadir berikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa air bersih yang akan didistribusikan menggunakan mobil tangki 5000 liter dan bekerjasama dengan Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon yang diterima langsung Oleh perwakilan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon Bapak Eko, PT KTI juga memberikan bantuan makan siang berupa nasi box untuk warga yang berada disekitar lokasi TPSA tersebut yang diterima oleh perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon.

Pada Hari Rabu Pkl.18.00 WIB Bapak Eko selaku perwakilan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon telah memutuskan bahwa proses pemadaman api dan asap di TPSA Bagendung telah selesai "Pada sore ini Rabu Pkl: 18.00 WIB, saya nyatakan pemadaman api telah efektif selesai" keterangannya.

Tim CSR Community Development secara dua hari berturut-turut memberikan bantuan air untuk upaya memadamkan dan pendinginan dengan Air Bersih dari PT KTI, semoga kehadiran dan keberadaan PT KTI bisa terus memberikan manfaat bagi warga Kota Cilegon dan Sekitarnya. PT KTI juga berharap kepada semua pihak untuk ikut serta menjaga lingkungan di sekitar TPSA Bagendung, sehingga tidak terulang kembali peristiwa yang serupa. (Wie)