Cilegon – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H Direksi PT Krakatau Tirta Industri melepas team panitia hewan Qurban 1440 H PT KTI didepan halaman gedung tirta graha pada kamis (08/08), untuk memberikan bantuan hewan qurban kepada warga masyarakat disekitar 7 Kecamatan dan 25 Kelurahan yang berada di wilayah sekitar perusahaan. Team tersebut dilepas langsung oleh Direktur Utama PT Krakatau Tirta Industri yang didampingi oleh Direktur Keuangan, Perso dan Umum Bapak Slamet Gunawan dan Plt. Sekretaris Perusahaan

Panitia hewan Qurban 1440 H PT KTI ini dibagi menjadi 2 team yang sudah ditentukan oleh Koordinator Pendistribusian Hewan Qurban 1440 H agar lebih efektif dan efisien dalam pendistribusian Hewan Qurban, Pendistribusian Hewan di 7 Kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Citangkil, Kecamatan Anyer, Kecamatan Cinangka, Kecamatan Mancak, Kecamatan Padarincang, Kecamatan Grogol, Kecamatan Purwakarta. Pada tahun 1440 H ini PT Krakatau Tirta Industri mendistribusikan sebanyak 60 Hewan Qurban kambing dan 7 Hewan Qurban Sapi.

Untuk membangun harmonisasi dengan para stakeholder dan warga sekitar masyarakat perusahaan, PT Krakatau Tirta Industri terus berikan kontribusi dan kepedulian sebagai bukti dan bakti tiada henti salah satunya dengan berikan bantuan hewan qurban 1440 H sehingga masyarakat bisa merasakan keberadaanya secara keberlanjutan. (Wie)