PT Krakatau Blue Water yang dipimpin langsung oleh Bapak. Rd. Sugih Subagja SELAKU Direktur melakukan Kunjungan Kerja dan Praktik Lapangan Karyawan ke Plant Cipasauran dan WTP Cidanau, kunjungan terakhir dilakukan pada Sabtu (21/09) setelah sebelumnya 4 perwakilan rombongan sudah melakukan tinjauan lapangan kerja ke lokasi yang sama. 

        Setidaknya ada sekitar 50 karyawan yang dibagi menjadi lima tahap untuk bisa mengunjungi plant milik PT Krakatau Tirta Industri yang berada di Lokasi Ds. Pasauran dan Ds. Sindanglaya Kecamatan Cinangka ini. Kunjungan kerja dan praktik lapangan karyawan PT KBW ini untuk melihat bagaimana PT KTI mengolah dan mengelola air baku menjadi air bersih serta mengetahui ke lokasi mana saja pendistribusian air bersih tersebut.

        Dan setidaknya ini merupakan sebagai bahan informasi, pengetahuan dan perbandingan antara pengolahan di PT KBW dan PT KTI menurut Direktur PT KBW Bapak Rd. Sugih Subagja “Kunjungan dan Praktik lapangan ini bisa dijadikan sebagai bahan informasi, pengetahuan dan perbandingan serta sumber air antara pengolahan air yang dikelola oleh PT KBW dan PT KTI...” ungkapnya. (Wie)