Serah terima jabatan ketua terpilih SAKTI (Serikat Karyawan PT Krakatau Tirta Industri) yakni Bapak Taufik Akbar Perdana yang akan menjabat pada periode 2019-2021 mendatang menggantikan ketua SAKTI sebelumnya yaitu Bapak Deki yang telah habis masa jabatannya. Sertijab dilakukan  pada Jum’at (20/09) bertempat di Gedung Innovation Center (GIC) Lantai 1 PT KTI yang dihadiri oleh Dewan Direksi PT KTI dan Pengurus SAKTI.

        Dilakukannya penandatangan serah terima jabatan antara Bapak Deki dengan Bapak Taufik Akbar Perdana, menjadi sebuah simbolis secara resmi bahwa sejak jumat (20/09) Bapak Taufik Akbar Perdana secara resmi menjabat sebagai ketua SAKTI yang baru. Serta pemberian Cinderamata oleh pengurus SAKTI kepada Bapak Deki atas dedikasi dan kontribusi beliau selama menjabat ketua SAKTI periode 2016-2019 yang diberikan langsung oleh Ketua Terpilih SAKTI yang baru.

SAKTI, Manajemen dan Karyawan PT KTI harus bersinergi, sustainable, saling mengisi dan mendukung Visi Perusahaan. SAKTI dibentuk merupakan sebuah wadah organisasi bagi karyawan untuk menjembatani dengan Manajemen. Dalam Sambutaanya Direktur Utama mengatakan “SAKTI, Manajemen dan karyawan PT KTI harus bersinergi, harus sustainable dan mendukung Visi Perusahaan. Sebab SAKTI merupakan sebuah wadah Organisasi bukan perorangan” sambutnya.

        Diakhir Acara Direksi PT KrakatauTirta Industri berfhoto bersama dengan Ketua Terpilih dan seluruh pengurus SAKTI didepan Gedung Innovation Center PT Krakatau Tirta Industri. (Wie)