PT. Krakatau Tirta Industri (KTI) senantiasa membuka diri bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh seputar perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan air ini. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran tamu dari Kodim 0623/Cilegon ke KTI, Selasa (21/02/2017) lalu. Tampak Komandan Kodim (Dandim) 0623/Cilegon Letkol Inf. Aulia Dwi Nasrullah beserta anggota Kodim 0623/Cilegon lainnya. Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi sekaligus mengenal kegiatan pada industri pengolahan air. Hadir dalam kunjungan dari KTI Direktur Utama Sofyan Amin, Direktur Operasi Edi Rachman, Sekretaris Perusahaan Jakaria, dan staf KTI.

Dalam kunjungan tersebut Letkol Inf. Aulia diajak melihat kegiatan di ruang kontrol Divisi Operasi. Selain itu, beliau juga menyempatkan diri berkunjung ke Waduk Nadra Krenceng. Sepanjang kunjungan lapangan tersebut Direktur Utama dan Direktur Operasi banyak menjelaskan mengenai fungsi dan urgensi keberadaan waduk tersebut.

Di akhir kunjungan Letkol Inf. Aulia mengucapkan terima kasih atas kesediaan KTI menerima kunjungan dari Kodim 0623/Cilegon. Beliau berharap KTI dapat menjaga keberadaan Waduk Nadra Krenceng agar dapat menyuplai kebutuhan air di Cilegon dan sekitarnya. (ab/ar.as)