Rasa keterikatan antara karyawan dan manajemen suatu perusahaan menjadi kunci sukses terbangunnya teamwork yang solid dalam mewujudkan visi-misi perusahaan. Keterikatan tersebut dibangun dalam banyak cara, salah satunya dengan berkegiatan bersama seperti yang dilaksanakan oleh PT. Krakatau Tirta Industri pada hari Jum'at (03/02/2017) lalu.

Acara Senam Bersama Direksi PT. Krakatau Tirta Industri dihadiri Direktur Operasi Edi Rachman dan Direktur Pengembangan Usaha Saritomo beserta manajemen dan karyawan PT. Krakatau Tirta Industri. Tampak pula kehadiran puluhan karyawan baru PT. Krakatau Tirta Industri yang akan menunjang kegiatan perusahaan. Kegiatan tersebut semakin meriah dengan kehadiran dua instruktur senam yang menjadi pemandu acara olahraga bersama tersebut.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Kadis Kesekretariatan & Hukum yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Direktur Operasi mewakili jajaran Direksi. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan ikatan kekeluargaan untuk membangun solidaritas tim yang kuat. 

Kegiatan senam bersama dimulai dengan senam jantung sehat yang dipandu kedua instruktur. Acara pun semakin meriah ketika para instruktur mengajak para peserta membangun formasi-formasi senam yang atraktif pada sesi-sesi berikutnya. Tampak kedekatan dan suasana kekeluargaan yang kental antara manajemen dan karyawan, termasuk para karyawan baru.

Kebersamaan dan rasa kekeluargaan tidak dapat dibangun semata-mata atas dasar imbal balik material, melainkan penerimaan yang nyata oleh organisasi terhadap seluruh insan yang menjadi bagian di dalamnyalah yang menjadi sarana efektif mewujudkan hal tersebut. Itulah yang menjadi komitmen PT. Krakatau Tirta Industri terhadap seluruh karyawan. (Aboed/Ar.As)