Tanggal 13 April 2018 sekitar 188 orang  anak yatim-piatu diundang oleh Pengurus PERISKA PT  Krakatau Tirta Industri Cilegon untuk mengikuti acara SANTUNAN ANAK YATIM yang bertempat di Jalan Santani No. 21 Cilegon.  Anak-anak yatim piatu yang hadir berasal dari  warga lingkungan sekitar Kelurahan Purwakarta, Citangkil, BBS, Cibeber, Grogol serta anak-anak yang tergabung dalam Rumah Zakat perwakilan Cilegon.

Ketua Periska, Ibu Hj A.N. Vidiansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban Periska PT Krakatau Tirta Industri untuk  peduli terhadap anak yatim piatu, tidak lupa disampaikan nasehat untuk tamu undangan khususnya anak yatim-piatu agar tetap bersemangat, besar hati dan selalu berdoa serta rajin belajar untuk meraih masa depan yang lebih baik. Selain anggota Periska, acara ini dihadiri oleh Jakaria selaku Sekretaris Perusahaan PT Krakatau Tirta Industri beserta staff yang terdiri dari  Tavip T, Babay Z, dan Diva RR yang turut membantu pelaksanaan acara ini. 

Acara ini diawali dengan Tausiyah dan Doa yang dipimpin Bapak K.H. Rozak yang kemudian dilanjutkan dan ditutup dengan acara santunan berupa pembagian bingkisan snack, nasi kotak dan uang saku pada setiap anak-anak. Tampak kebahagiaan terpancar dari seluruh panitia dan undangan khususnya para anak yatim-piatu.

Semoga dengan diadakannya acara ini bisa memberikan kebahagiaan dan menjadi contoh untuk menjalankan  tuntunan agama menyantuni anak yatim piatu dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan ampunan, keselamatan, kesehatan dan keberkahan pada kita semua. (hms)