Cilegon (28/02/2017), PT Krakatau Tirta Industri berusia Dua Puluh Satu tahun, serangkaian kegiatan diikuti oleh segenap karyawan karyawati, PERISKA PT KTI, Tenaga Alih Daya serta Masyarakat di Lingkungan perusahaan dengan penuh suka cita dan rasa kebersamaan yang menjungjung tinggi nilai sportifitas dan kekeluargaan. Kegiatan yang diisi dengan rangkaian lomba seperti Lomba Mancing bersama, Lomba Karaoke, Standup Comedy, Lomba MTQ, Fotografi tentang KTI dan pertandingan olahraga seperti bola volley, futsal, tenis meja, tenis lapangan, catur antar karyawan, aneka lomba hiburan serta Bantuan CSR berupa Khitanan Massal sebanyak 75 orang anak, Donor Darah 64 orang karyawan dan Santunan bagi Anak Yatim 100 anak yang merupakan andil dan kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan. Tak hanya event ini saja CSR PT KTI digulirkan, beberapa kegiatan CSR seperti bantuan sarana ibadah, sarana umum, bencana alam, pelestarian alam, beasiswa, dll baik secara mandiri maupun sinergi bersama induk perusahaan yaitu PT Krakatau Steel (Persero), Tbk. sudah menjadi program rutin untuk masyarakat.

Dalam rangka mensyukuri nikmat dan karunia dari Allah SWT, PT KTI mengadakan tasyakuran pada tanggal 28 Februari 2017 di Halaman Gedung Tirta Graha dengan khidmat serta membawa kesan dan hikmah yang cukup menyentuh hati. Seperti yang disampaikan Direktur Utama PT KTI Sofyan Amin, Acara Tasyakuran ini kita jadikan momentum untuk bekerja dengan cerdas dan berkarya dengan nyata, saling bahu membahu dalam meningkatkan loyalitas dan semangat kerja bersama dan kekompakan tim serta harmonisasi diantara keluarga besar PT KTI untuk mewujudkan kemajuan perusahaan. Hasil nyata saat ini seperti yang disampaikan Dirut KTI yaitu dengan tercapainya profit yang melebihi target yang ditetapkan. Hal ini juga mendapatkan apresiasi yang setinggi-tinggi oleh Pemegang Saham (PT Krakatau Steel) seperti yang disampaikan melalui Komisaris PT KTI Tatang Kusmara Kami ingin menyampaikan penghargaan khusus kepada jajaran Direksi dan Karyawan yang sudah membawa kinerja perusahaan berhasil melalui target yang sudah dicanangkan oleh pemegang saham meskipun tantangan yang dihadapi cukup berat dan Alhamdulillah berkat pertolongan Allah SWT serta dukungan Timwork yang solid sehingga PT KTI dapat meraih kinerja terbaiknya dan beberapa penghargaan atau prestasi lain yang membanggakan baik tingkat kota, Nasional dan Internasional sudah diraihnya.

Disamping itu PT KTI memberikan penghargaan bagi karyawan terbaik baik organik maupun alih daya serta penghargaan untuk para pensiunan yang diberikan sebagai motivasi dan ucapan terimakasih atas kinerja dan bakti yang telah dipersembahkan untuk kemajuan PT KTI.  Puncak acara tasyakuran diisi dengan tausiyah oleh KH. Khaerul Anwar (Pimpinan Ponpes Al-Fath) yang menyampaikan dua hal yaitu tentang Takabur dan Bersyukur. Dan Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Dekom PT KTI dan diserahkan kepada Direksi PT KTI, lalu dari Direksi PT KTI kepada Serikat Karyawan PT KTI ( SAKTI). Turut serta pula PERISKA PT KTI melalui Ibu. Dewi Sofyan Amin menyerahkan Cinderamata untuk PERISKA KS Group dan menyerahkan potongan kue ulang tahun kepada Dirut PT KTI sebagai ucapan selamat dan dukungan untuk PT KTI.