PT. Krakatau Tirta Industri (KTI) tidak pernah absen menyediakan wadah untuk menyalurkan minat dan bakat karyawan. Hal ini dapat ditemui dalam setiap kegiatan lomba yang diselenggarakan Panitia HUT KTI ke-21 sepanjang bulan Februari 2017. Ada kegiatan lomba yang berkenaan dengan olahraga, keagamaan, dan seni serta hiburan.

Ada sejumlah olahraga yang dipertandingkan, meliputi futsal, tenis meja, tenis lapangan, catur, dan mancing. Panitia HUT KTI ke-21 juga menyelenggarakan lomba musabaqah tilawatil Qur'an (MTQ). Selain itu, ada pula lomba di bidang seni dan hiburan antara lain karaoke dan stand up comedy. Tidak ketinggalan pula hadiah yang menarik bagi para peserta. Beberapa lomba juga menyediakan piala sebagai apresiasi. Ada pula aneka lomba yang menyediakan beragam kegiatan lomba yang diikuti seluruh karyawan untuk menghibur dan menyemarakkan suasana HUT KTI ke-21 ini. Ada pula penampilan seni budaya pencak silat yang ditengahkan dalam pelaksanaan final lomba futsal, tak lupa Sekretaris Perusahaan PT KTI Jakaria, berpartisipasi menampilkan kebolehannya dalam bermain jurus silatnya.

Dalam kegiatan lainnya yaitu Senam Sehat Bersama yang diikuti oleh segenap jajaran Direksi dan Komisaris, karyawan & karyawati baik karyawan organik maupun alih daya PT KTI serta seluruh lapisan masyarakat dilingkungan sekitar PT KTI, tumpah ruah bergembira bersama mengikuti kegiatan tersebut. Dalam sambutan pembuka, Komisaris Utama PT KTI Imam Purwanto menyampaikan rasa terimakasih serta meminta kepada seluruh stakeholders dan masyarakat untuk mendukung proyek-proyek strategis yang sedang dan akan dilaksanakan oleh PT KTI serta mengharapkan selalu menjaga hubungan yang harmonis antara perusahaan dan lingkungan.

Setelah acara senam bersama kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan berupa penampilan KTI Band dan Band Tamu untuk menambah kegembiraan yang diisi pula dengan doorprize.

KTI senantiasa berkomitmen untuk mengembangkan kapasitas dan kemampuan karyawan, termasuk di bidang olahraga, keagamaan, dan seni serta hiburan serta selalu berusaha untuk menjaga harmonisasi dengan lingkungan. (ab/ar.as)