Cilegon, 19 Mei 2016 Gedung Serba Guna PT KTI menjadi tempat pelaksanaan General Shareholders Meeting PT Krakatau Blue Water.

PT Krakatau Blue water merupakan perusahaan patungan antara Blue O & M Korea dengan PT Krakatau Tirta Industri yang mengoperasikan Final Waste Water Treatment Plant PT Krakatau POSCO Cilegon dengan kapasitas Wastewater Treatment sebesar 17.000 m3/hari dan kapasitas reusing system sebesar 7.000 m3/hari. 

Acara yang berlangsung sekitar 2 jam ini diikuti oleh President Commissioner Sofyan Amin, Commissioner Shin Jung Kil, para Shareholder Kim Sang Tae, Tjandra Budiman, President Director Lee Yong Deok, Act. Operation Director Lee Seo Woo, Management Director R. Djitheng Hendrarso. Dari pihak manajemen PT KTI dihadiri oleh Plt. Kadiv Keuangan, Nia Ninfa N dan Kadis. Perencanaan Strategis & Investasi, Fenti Handayani.

Suasana hangat terjalin dari dua kultur budaya yang berbeda diikat dalam suatu kerjasama bisnis dengan menghasilkan keputusan kesepakatan baru untuk tujuan perusahaan yang saling menguntungkan. Acara tersebut ditutup dengan saling bertukar cinderamata dan ramah tamah.