The Royal Krakatau Hotel, Kamis (11/10/2018) PT KTI melaksanakan Seminar tentang Inisiasi IPO dan Alternatif Pembiayaan yang ditujukan untuk para Leader di PT KTI. 

Seminar ini diadakan untuk memberikan pengetahuan lebih mendalam tentang IPO dan sejauh mana posisi PT KTI dalam kesiapan dan strateginya menghadapi IPO. Disamping itu, dalam seminar ini akan disampaikan alternatif pembiayaan di pasar modal. 

Mengawali acara,  Direktur Utama PT KTI Agus Nizar Vidiansyah memberikan sambutan bahwa kegiatan ini akan memberikan wawasan lebih mendalam terkait IPO serta tentang sejauh mana kesiapan KTI serta strategi apa saja yang perlu dibentuk dalam menghadapi IPO. Kegiatan yang dilaksanakan setengah hari ini menghadirkan 2 nara sumber yang dibadi menjadi 2 sesi seminar. Sesi pertama disampaikan oleh Crowe Indonesia Capital Market ,yang menyampaikan Seluk Beluk Tentang  IPO. Sedangkan pada seminar sesi ke-II disampaikan oleh Umbra Strategic Legal Solution yang menyampaikan produk-produk alternatif selain IPO dalam pembiayaan di pasar modal. Seminar interaktif ini mendapat respon dari peserta seminar yang dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi PT KTI, Seluruh Kepala Divisi, undangan dari Subsidiary Afiliasi Business Management PT KS dan Strategic Planning & Invesment Portofolio PT KS serta PT KIEC dengan memberikan pertanyaan seputar materi yang disampaikan.

Diakhir acara Direksi memberikan cinderamata sebagai ucapan terimakasih kepada kedua narasumber yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (ab)