Sebanyak 31 orang Calon Jamaah Haji PT KTI berkumpul dengan mengenakan seragam KBIH masing-masing untuk ikut dalam acara Penglepasan Calon Jamaah Haji PT KTI 1437 H di Mesjid Al Muthohar PT KTI Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut PT KTI memberikan bantuan Uang Saku dan Obat-obatan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT KTI, Sofyan Amin didampingi oleh Direktur Operasi, Edi Rachman, Direktur Keu, Perso & Umum, Tjandra Budiman dan Direktur Pengembangan Usaha , Saritomo. Berkesempatan hadir Komisaris PT KTI, tatang Kusmara. Pada kesempatan tersebut Periska KTI pun memberikan Cinderamata untuk para Calon Jamaah Haji.

Direktur Utama, Sofyan Amin dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah selama ini perusahaan sangatlah memperhatikan kesejahteraan karyawan dan keluarganya dengan memberikan kesempatan menunaikan Ibadah Haji ke tanah suci Makkah Al Muqaromah, dan kiranya para calon jamaah haji nanti dapat beribadah dengan lancar sesuai petunjuk, penuh kesabaran, aman dan sehat serta selamat hingga pulang menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dengan membawa keberkahan, mohon kiranya bapak/ibu dapat mendoakan bagi kelancaran opersional perusahaan.

Tercatat sampai tahun 2016 ini PT KTI telah memberangkatkan hingga mencapai 153 karyawan, dan yang masih masuk dalam daftar tunggu tahun 2017 s/d 2027 sebanyak 52 orang calon.