Jumat (29/06/2018), PT KTI kedatangan 27 orang mahasiswa dari Universitas Prasetiya Mulya Program Studi Food Business Technology. Rombongan yang didampingi oleh 3 orang Dosen Pengajar ini antara lain Nurhayati M.Si, Rike Tri Kumala Dewi M.Si dan Dr. Ihsan Iswaldi mengunjungi WTP Krenceng dan Biotreatment KTI di Blast Furnace PT KS. 

Rombongan disambut oleh H. Maimun selaku Ahli Madya Group Legal, GCG & Manajemen Risiko mewakili manajemen PT KTI didampingi oleh Taufik Gumilar dan Rahayu dari Divisi Produksi serta Hasbi dari Divisi Pengembangan Usaha yang melakukan presentasi terkait Profile PT KTI di Gedung Serba Guna.

Mewakili Manajemen, H. Maimun menyampaikan, KTI selalu terbuka bagi akademisi atau lembaga pendidikan lainnya untuk bekerjasama berbagi ilmu terkait teknologi yang ada di PT KTI baik itu berupa penelitian, praktek lapangan, dan lain-lain. Hal ini pun mendapat antusias dari perwakilan Dosen Pendamping yaitu Nurhati, M.si yang menginginkan adanya kegiatan kerjasama antara Universitas Prasetiya Mulya dan PT KTI dan bukan sekedar Kunjungan Industri semata. (ab)