Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident) dan P2K3 tingkat Kota Cilegon kembali diraih oleh PT KTI. Penghargaan yang diberikan Pemerintah Kota Cilegon pada tanggal 30 Maret 2016 bertempat Hotel Mangku Putra Cilegon, diberikan langsung oleh Walikota Cilegon, Tb. Iman Ariyadi dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT KTI, Sofyan Amin. Sedangkan penghargaan P2K3 diterima oleh Sekretaris Perusahaan PT KTI, Rubie A. Alham. PT KTI merupakan salah satu dari 40 perusahaan di Cilegon yang menerima penghargaan tersebut. Kegiatan ini merupakan program pemerintah Kota Cilegon dalam rangka mendorong pencapaian kemandirian masyarakat Indonesia Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2020 serta melaksanakan Undang-undang Nomor 1 tahun 1970 dan Kepmen. Tenaga Kerja Nomor. Kep. 463/Men/1993 sehingga Pemkot Cilegon turut mendorong, membina dan memberi motivasi kepada perusahaan dalam pencapaian kecelakaan nihil.


Acara penghargaan ini juga disponsori oleh berbagai macam perusahaan yang bergerak dibidang penyedia alat-alat safety & kesehatan dan diakhiri dengan diadakannya seminar K3 tingkat Kota Cilegon.

Disamping Penghargaan Kecelakaan nihil (zero Accident) Tingkat Kota Cilegon, PT Krakatau Tirta Industri juga mendapat Penghargaan Kecelakaan Nihil Tingkat Provinsi Banten. Penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Banten, H. Rano Karno itu diterima oleh Kepala Divisi Operasi, Dendin Hermawan didampingi oleh Kepala Dinas Proses, Lab & K3LH, Ana Rohayati. Gubernur memberikan penghargaan tersebut kepada 98 perusahaan di Provinsi Banten.


Penghargaan ini merupakan bukti komitmen perusahaan yang selalu mengutamakan Keselamatan & Kesehatan Kerja dari seluruh elemen perusahaan dalam menjalankan setiap proses kerja di unit kerja masing-masing.