Periska PT KTI berikan bantuan kepada pengurus DKM Masjid Nurul Iman Kp. Cipaot Kec. Cibeber dan Mushola Al  Budroh yang berada didaerah Cimuncang Serang. Sejalan dengan komitmen PT KTI sebagai perusahaan yang peduli dengan lingkungan sekitar, Periska PT KTI juga turut serta bersinergi menunjukan kepedulian terhadap sesama.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Periska yaitu Ibu Vidi selaku istri dari Dirut PT KTI dengan di dampingi anggota Periska lainya. Bantuan diterima langsung oleh Ketua DKM Nurul Iman Kp. Cipaot Kecamatan Cibeber untuk pembangunan Masjid yang sedang dalam tahap penyelesaian. Sedangkan Mushola Al Budroh Cimuncang Serang diterima langsung oleh Ibu Dra. Eti Rochaeti sebagai Pengurus Mushola Al Budroh Cimuncang Serang, setelah selesai acara pemberian bantuan kepada Masjid dan Mushola Ibu-ibu Periska berkumpul dan berbincang disalah satu rumah anggota Periska yaitu Ibu Babay dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban yang di tutup dengan kegiatan foto bersama.

Semoga dengan terjalin sinergi antara PT KTI dengan Periska PT KTI dapat terus memberikan manfaat sebesar - besarnya bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Cilegon. (Wie)