Pandeglang (30/03/17), seluruh perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan air bersih dan air minum se-Banten yang tergabung dalam PERPAMSI Banten menyelenggarakan kegiatan PORSENI PERPAMSI BANTEN Ke-VI di Pandeglang, tepatnya di Gedung Diklat Banten. Acara ini merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi antar perusahan air serta menjalin kekeluargaan untuk bisa saling memberikan informasi terkait pengembangan dan permasalahan perusahaan-perusahaan air.

Beberapa kegiatan olahraga yang dipertandingkan adalah Bola volly, Futsal, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Senam Aerobic, Bulu Tangkis dan Catur, sedangkan untuk seni adalah Lomba Vocal.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekda Kab. Pandeglang Feri Hasanudin didampingi oleh Direktur Eksekutif Perpamsi Azhari Mardiono. Jumlah kontingen sebanyak 24 yang terdiri dari PDAM seluruh Banten, Perusahaan-perusahaan swasta yang bergerak dibidang pengolahan/penyedia air bersih. PT KTI mengirimkan kontingen yang berjumlah 55 orang yang akan mengikuti seluruh cabang yang dipertandingkan dan dilombakan.

Acara ini merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi antar perusahan air serta menjalin kekeluargaan untuk bisa saling memberikan informasi terkait pengembangan dan permasalahan perusahaan-perusahaan air.

PT KTI memperoleh tropi sebanyak 7 buah yang terdiri dari juara 1 lomba vocal pria, juara 1 catur, juara 2 tenis meja, juara 3 senam aerobic putera, juara 3 senam aerobic putri, juara 3 volley ball, juara 3 bulu tangkis. Kegiatan yang diselenggarakan setiap 2 tahun ini merupakan ajang seleksi untuk mengikuti kegiatan Porseni Perpamsi tingkat Nasional. (ab)